Popular Post

Posted by : Imedia9.net Thursday, October 18, 2012

Tadi sore gue iseng2 browsing, sekedar nyari tahu ada ga para ilustrator yang ngegambarin tokoh si cepot alias astrajingga. Dan hasilnya cukup mencengangkan. Ternyata karakter si Cepot memang super bekan, sampai-sampai ada juga ID Astrajingga di deviantArt. Gambar pertama yang bikin gue tercengang adalah gambar yang ini:

Konsep tentang si cepotnya keren banget nih. Cocok dijadiin poster sebuah film. Tapi yang bikin gue tercengang bukan itu, melainkan sang ilustrator. Siapa sangka kalau gambar ini dibuat oleh Bang Yohan Power. Salah satu andalan tim Vandaria Saga yang juga ngenalin gue ke Okky IMax Ariani, ilustrator Kiky si kancil. Wedew, ga nyangka bang Yohan. Ternyata situ suka si cepot juga toh?

Gambar si cepot lainnya berasal dari seseorang dengan nick draftershipmen a.k.a Gandhi. Ini dia gambarnya:
Gimana keren kan? Si Cepotnya jadi ganteng begitu, wkwkwkw. Tapi tetep dengan kulit merah dan gigi tonggosnya. Khasnya nggak ilang-ilang kan? Mantaff deh.

Yang selanjutnya datang dari situs ngomik.com.Adalah Dimas Krisna Aditya yang mencoba membuat sebuah komik dengan judul Legenda Astrajingga. Nih dia gambar sampulnya:


Wuiiih, jadi semakin banyak temennya nih yang coba bikin kisah si cepot. Emang si cepot mah keren banget sih. Jadi makin semangat nih cobain bikin novelnya, hehehe. Lanjuuut!


{ 1 comments... read them below or add one }

  1. widiiiw... ditunggu gan launching komiknya...
    jagoan saya eta teh si cepot....

    ReplyDelete

- Copyright © The Astrajingga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -